Mahasiswa Islam Makassar Minta Sutan Bhatoegana Diadili Karena Lecehkan Gusdur PDF 

Makassar, 30 november 2012.   
Meski telah mengeluarkan permohonan maaf namun pernyataan sutan batugana yang melecehkan mantan presiden GusDur masih menuai kecaman di Makassar sulawesi selatan. Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan mahasiswa islam indonesia melakukan unjuk rasa di bawah jembatan layang sebagai protes terhadap tuduhan politisi partai demokrat ini.

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan mahasiswa islam indonesia Makassar menggelar aksi unjuk rasa di bawah jembatan layang Makassar. Mereka mengecam sutan batugana politisi partai demokrat yang dinilai telah melecehkan mantan presiden ri almarhum abdurrahman wahid alias GusDur.

Meski anggota dpr ri komisi 7 ini telah meminta maaf pada istri almarhum GusDur shinta nuriyah wahid mahasiswa tetap menuntut agar sutan batugana dipecat dan diadili. Mereka pun meminta kpk menuntaskan kasus korupsi yang dilakukan petinggi partai demokrat lainnya.

Dalam aksinya mahasiswa sempat bersitegang dengan pengguna jalan saat hendak menahan MobiL sebagai mimbar orasi.
Kecaman ini menyusul pernyataan batugana yang menyebut pemerintahan GusDur "dilengserkan" akibat skandal korupsi bulog dan brunei-gate.
Am.

Share
 
Joomla! Template design and develop by JoomVision.com - http://www.joomvision.com

Cosmetic by