3 Calon Bupati Resmi Mendaftar Di KPUd Polman PDF   Email

Polewali, 4 juli 2013.
Rabu kemarin 3 pasang calon bupati dan wakil bupati polewali mandar sulawesi barat mendaftarakan diri secara resmi di kantor komisi pemilihan umum daerah polewali mandara. Secara bergantian ketiga kandidat ini mendatangi kantor KPU dengan diantar ribuan pendukungnya.


Dengan diantar ribuan pendukungnya pasangan hikman katohidar-abdullah madjid yang maju melalui jalur perorangan menjadi calon kandidiat bupati dan wakil bupati pertama yang mendaftar ke kantor KPUd polewali mandara sulawesi barat.

Dengan berjalan kaki dari lapangan pancasila polewali pasangan ini diantara dengan iringan tarian tradisional kuda lumping.

Semantara itu pasangan asri anas – chuduriah sahabuddin menjadi pasnagan kedua yang mendaftar secara resmi ke KPUd polman calon kandidat bupati yang juga anggota d-p-d ri ini berangkat dari posko pemenangan di kelurahan manding dengan mengendarai delman dan di iringi musik tradisional rebana mandar.

Pasangan terakhir yang mendaftar di KPUd polewali mandar rabu kemarin yang juga dari jalur perseorangan adalah pasangan naharuddin-abdi manaf.

Tahapan pendaftaran balon bupati dan wakil bupati polewali mandar resmi di buka sejak tanggal 29 juni lalu dan ditutup tanggal 5 juli mendatang.
Masyarakat kabupaten polewali mandar sendiri akan menggelar pesta demokrasi pada tangga 8 oktober 2013 mendatang.
Edwi.

 

Share
 
Joomla! Template design and develop by JoomVision.com - http://www.joomvision.com

Cosmetic by