Aliansi Mahasiswa Pemuda Sulsel Desak Tuntaskan Korupsi Di Selayar Dan Pengkep PDF 

Makassar, 4 juni 2013.
Puluhan Mahasiswa dari aliansi Mahasiswa pemuda sulsel berunjuk rasa di bawah jembatan layang makassar sulawesi selatan. Mereka mendesak kejati sulsel untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi anggaran perbaikan jalan di kabupaten selayar dan pangkep sebsar 5 miliar rupiah.
Mahasiswa dari aliansi Mahasiswa pemuda sulsel ini. Berunjuk rasa di fly over makassar sulawesi selatan selasa siang.

Aksi ini diwarnai penyanderaan mobil truk yang dijadikan Mahasiswa sebagai panggung orasi.

Aksi ini terkait kasus dugaan korupsi pembuatan pembangunan jalan lingkar di kabupaten selayar pada tahun 2010 senilai 500 juta rupiah dan penggunaan dana percepatan pembngunan insfrastruktur jalan dan jembatan di kabupaten pangkep tahun 2011 sebesar 4,5 miliar rupiah.

Usai berorasi di bawah jembatan layang Mahasiswa kemudian berunjuk rasa di kantor kejati sulsel untuk mendesak pihak kejati menuntaskan kasus dugaan korupsi tersebut.

Dalam kasus ini pihak kejati telah menetapkan tiga tersangka dan akan meminta keterangan sjumlah saksi seperti bupati serta ketua dprd kabupaten pangkep dan kepulauan selayar.

Usai menerima penyampaian pihak kejati Mahasiswa pun membubarkan diri Mahasiswa berjanji akan terus mengawal kasus ini dan menagih janji pihak kejati. Wah.

Share
 
Joomla! Template design and develop by JoomVision.com - http://www.joomvision.com