Warga Lambari Desa Tellulimpoe Sinjai Tuntut Guru Selingkuh Dipecat PDF   Email

Sinjai, 21 augst 2013.
Puluhan warga Sinjai berunjukrasa di kantor dinas pendidikan dan olahraga Sinjai sulawesi selatan rabu pagi. Mereka menuntut pemecatan oknum guru sd di Sinjai yang diduga melakukan tindakan asusila.

Puluhan warga dusun lambari desa tellulimpoe Sinjai yang tergabung dalam gerakan masyarakat menggugat mendatangi kantor dinas pendidikan dan olahraga Sinjai.

Sambil berorasi warga juga membentangkan poster bergambar foto mesra mirip am oknum guru sd 51 lambari bersama ya seorang pria yang diduga selingkuhannya.

Kasus perselingkuhan ini terungkap setelah handphone milik oknum guru jatuh dan ditemukan warga setempat. Atas bukti tersebut suami oknum guru yakni ba warga desa tellulimpoe mengajukan gugatan cerai di pengadilan agama Sinjai.

Usai berorasi massa akhirnya diterima kepala dinas pendidikan dan olahraga Sinjai. Pihak dinas sendiri masih menunggu proses hukum yang berjalan meski demikian untuk memebri efek jera oknum guru tersebut sudah dipindah tugaskan.

Usai mendengarkan penjelasan warga kemudian meninggalkan kantor dinas pendidikan dan olharaga Sinjai dengan tertib.

Mas atiĀ  kadis pendidikan dan olahraga Sinjai mengatakan:
"... Dalam konteks permasalahan yang dihadapi saudara yang bersangkutan ada proses hukum, proses hukum jalan, kita tunggu, kalau memang yang bersangkutan melanggar pp 53 kenapa tidak kita coba perhadapkan pada pimpinan..."
Muha.{jcomments on}

Share
 
Joomla! Template design and develop by JoomVision.com - http://www.joomvision.com

Cosmetic by