News - General

Kampus Dinon-Aktifkan, Mahasiswa UIT Tuntut Perbaikan Manajemen Kampus

Senin
2015-10-19
18:35:28
Penulis : Kyanzsup
Dibaca: 685 kali

MAKASSAR-KOMPASSULSEL. Puluhan Mahasiwa Universitas indonesia timur menggelar aksi unjuk rasa menuntut perbaikan birokrasi dan management Universitas indonesia timur yang di nilai menjadi penyebab penonaktifan kampus. Akibatnya aktivitas kuliah Mahasiswa UIT terganggu. Penonaktifkan ini juga akan mengancam para alumni yang akan mencari kerja.

Aksi demonstrasi puluhan Mahasiswa Universitas indonesia timur menuntup pihak birokrasi kampus untuk segera memperbaiki sistem birokrasi yang selama ini tidak transparan dan membuat UIT kini di nonaktifkan pada pangkalan data penguruan tinggi.

Akibat penonaktifan ini Mahasiswa UIT tidak bisa memperoleh layanan dari dikti termasuk tidak boleh memperoleh beasiswa dan tidak boleh melakukan wisuda para Mahasiswa juga menuntut agar rektor UIT segera turun dari jabatannya.

Mahasiswa menuntut pihak UIT memberantas selurh mafia pendidikan yang ada di dalam tubuh UIT.Mahasiswa juga menuntut agar pihak kampus bertanggung jawab atas nasib alumni yang kini terancam tidak di akui oleh dikti.
Nila-mks.

Comments via Facebook

Related News