News - General

Non Aktif , Bangunan Perguruan Tinggi Di Kendari Akan Di Jual

Selasa
2015-10-06
20:28:17
Penulis : Kyanzsup
Dibaca: 474 kali

#KompasSulsel, kendari. Dua perguruan tinggi yang dinon aktifkan kementrian riset teknologi dan pendidikan tinggi sudah tidak lagi melakukan aktifitas perkuliahan . Gedung dan spanduk nama kampus akademi pariwisata sudah di cabut sementara banguan gedung akademi bahasa asing barakati akan dijual .

Pengelola akademi bahasa asing barakati kendari mengaku sudah mengetahui pengumuman penonaktifan ratusan perguruan tinggi di indonesia oleh kementrian riset teknologi dan dikti .
 
Akib mengaku aktifitas perkuliahan di kampusnya sudah vakum sejak terjadinya pengalihan pengurus yayasan dari barakati menjadi al-azhar sekitar tahun 2012 .
 
Saat ini bekas bangunan kampus aba barakati di jalan mt haryoo wua wua kendari sudah dikosongkan dan akan dijual .
 
Hal serupa juga terjadi pada gedung perkuliahan akademi pariwisata di jalan s. Parman kemaraya . Kampus ini sudah tidak lagi menggelar perkuliahan selama lima tahun . Kondisi bangunan sudah dikosongkan dan tidak lagi terlihat spanduk nama Universitas .
 
Aba barakati dan akademi pariwisata adalah dua dari 243 perguruan tinggi dindonesia yang di non aktifkan pemerintah karena tidak memenuhi persyaratan akademik.
Silvansia-kdi.

Comments via Facebook