News - General

Pemilik Rumah Makan Pallubasa di Jl. Irian Merugi

Senin
2016-02-22
18:57:33
Penulis : Kyanzsup
Dibaca: 470 kali

KOMPASPAGI-MAKASSAR. Pasca keracunan satu keluarga setelah sebelumnya makan pallubassa di salah satu rumah makan di makassar membuat pemilik rumah makan merugi meski belum ada bukti kuat terkait penyebab kerracunan. Penjualan pallubasa menurun drastis hingga lima puluh persen.

Dugaan keracunan satu keluarga setelah menyantap pallubasa di sebuah rumah makan di jalan irian makassar membuat pemilik rumah makan resah tak hanya harus mengklarifikasi dugaan keracunan pallubasa ia juga harus menaggung rugi karena rumah makan miliknya tak lagi seramai biasanya.

Meski beberapa pembeli tidak terpengaruh dengan isu keracunan pallubasaa. Jumlah pengunjung rumah makan yang menyediakan makanan khas makassar ini menurun drastis. Jika dalam sehari pemilik bisa menjual hingga seratus kilogram daging sapi.sejak isu keracunan merebak penjualan pallubassa anjlok hingga lima puluh persen.

Pemilik rumah makan juga meminta penjelasan dugaan pallubasa yang menyebabkab dua orang meninggal dunia. Apa lagi keracunan tersebut terjadi jauh setelah para korban meninggalkan rumah makannya.
Nila-r.


Comments via Facebook

Related News